25 Tulisan/Gambar Bak Truk Paling Lucu Keren Gokil Kreatif Bikin Ngakak

25 Tulisan/Gambar Belakang Bak Truk Paling Lucu Keren Gokil Kreatif Bikin Ngakak - Kalian pasti sering mengalami terutama saat kalian sedang kesal berpanas-panasan dan bermacet-macetan di jalan raya kemudian mata kalian tertuju pada gambar atau tulisan yang ada di belakang bak truk lalu kalian senyum-senyum sendiri dan seketika kesal kalian hilang.

Bagian belakang bak truk memang seperti magnet, menjadi titik yang paling sering di lihat oleh pengendara khususnya pengendara yang ada di belakangnya. Tak heran jika kebanyakan pemilik truk menghiasi bagian belakang bak truk mereka dengan kata-kata ataupun gambar-gambar yang menarik, lucu, gokil bahkan nyleneh, hal tersebut selain membuat truk terlihat lebih keren juga membuat truk menjadi lebih mudah dikenali dan juga dapat menghibur para pengendara lainya.

Nah, jika sebelumnya kami telah memposting tentang 17 Postingan Facebook Paling Lucu dan Gokil, pada postingan kali ini Mas Cipunk hadirkan kumpulan foto-foto belakang bak truk dengan tulisan dan gambar yang super lucu, keren, gokil kreatif yang di jamin akan membuat kalian tertawa ngakak, guling-guling hingga geleng-geleng.


1. DON'T RICH PEOPLE DIFFICULT. Jika di baca sekilas tulisan bahasa inggris yang ada di belakang bak truk ini terkesan tidak nyambung ya?.. Tapi jika di artikan ke dalam bahasa indonesia barulah masuk akal, artinya menjadi : JANGAN KAYA ORANG SUSAH.. haha Kreatif..!
tulisan dan gambar belakang bak truk paling lucu

2. Dua Anak Cukup, Dua Istri Bangkrut. Jangankan dua istri bang, satu istri saja sudah ngosngosan..!
tulisan belakang truk paling lucu

3. Surga Di Telapak Kaki Ibu. Bener banget, saya setuju..! tapi nggak harus kaya di gambar juga kali bang..
tulisan bak truk paling lucu keren

4. Cabe-Cabean Lebih Mahal Dari Cabe Beneran. Ohh.. begitu yaa?.. untungnya saya nggak terlalu suka sama yang pedes-pedes. 
gambar belakang truk paling keren lucu gokil

5. jiaahh..ngejek nihh abangnya..!
gambar belakang truk paling gokil lucu keren

6. Aku Tak Menunggu Jandamu Lagi. Syukurlah.. akhirnya yang punya truk sudah bisa Move On!
tulisan gambar belakang bak truk paling keren kreatif lucu

7. Tolong mas lukisan wajah cewenya di kondisikan!
gambar belakang bak truk paling lucu gokil keren

8. STOP KARAOKE TIMBANG DADI KERE. Kurang lebih artinya " Berhenti Karaoke Dari Pada Jadi Kere " .. Saran yang bagus dari abang sopir yang satu ini, patut di contoh.  
tulisan dan gambar bak truk paling lucu kreatif

9. Masih tentang karaoke.
tulisan bak truk paling gokil lucu keren

10. New Fear The Me Is 3. Tulisan kata-kata bahasa inggris di bak truk ini kayak nggak nyambung ya? Coba kalian baca pake logat indonesia, bacanya menjadi seperti ini: "NyuPir DeMi IsTri.." hehe.. keren.
kata kata belakang truk paling lucu gokil

11. Pulang Malu Ga Pulang Rindu. Coba kalian bayangkan gimana perasaan sopir truk ini.
kata kata belakang bak truk paling lucu nyleneh

12. IKI WESI DUDU ROTI. Artinya : Ini Besi bukan Roti.. Pemilik truk bermaksud memberi pesan kepada pengendara yang ada di belakang truk agar tidak perlu ngebut atau terburu-buru dalam berkendara, karena sangat berbahaya jika pengendara dibelakang sampai menabrak pantat truknya, karena pantat truk terbuat dari Besi bukan Roti. Siapp Pirr!!
tulisan bak truk paling keren lucu kreatif

13. Jika di lihat dari belakang sekilas mobil ini seperti sedang membawa seorang gadis yang tangan, kaki dan matanya  terikat di dalam bak truknya. Namun jika di perhatikan lagi dengan teliti ternyata dia bukanlah gadis sungguhan, melainkan lukisan 3 dimensi yang berada di pintu bak mobil tersebut. Luar biasa keren!.  
lukisan belakang bak truk paling keren

14. Gak baik nihh.. Ngajarin selingkuh, Jangan di tiru yah!
lukisan bak truk paling keren lucu gokil kreatif

15. Setuju!
tulisan bak truk paling lucu bikin ngakak

16. Nah lhoo.. Fix nggak ada yang ganteng!
kata kata bak truk paling keren lucu gokil

17. MAWAR BIRU kepanjangan dari "Mangan Wareg Bisa Turu" yang jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi " Makan Kenyang Bisa Tidur". Kata-kata yang sangat bagus, simpel tapi penuh makna..
lukisan belakang bak truk paling keren lucu

18. Mantap Juragan..!

19. Ini pantat truk atau beranda Facebook?..

20. PRA ONE ARE YOU THE END TOUGH SO PEER..????? Ada yang tau maksudnya?haha.. Sebenarnya kata-kata bahasa inggris tersebut merupakan kalimat plesetan bahasa Jawa yang menjadi : " PRAWAN AYU JE ENTUK SOPIR" Yang jika di artikan ke dalam bahasa Indonesia menjadi : " Gadis Cantik Tapi Dapetnya Sopir.." super kreatif!.

21. AYUMU ISEH KALAH KARO DUITKU. artinya : Cantikmu Masih Kalah Sama Duitku.. Tolong siapa saja, kasih tau pemilik truknya nggak semua cewe seperti itu!.

22. Sepertinya abang sopir yang satu ini pernah punya pengalaman buruk dengan pengendara motor ibu-ibu, sampe-sampe hal tersebut di buat curhatan di belakang bak truknya. Sabar bang sabar..

23. BORO-BORO KELONAN, MULIH YO RA TAU KANG!. artinya : "Jangankan ********* pulang aja nggak pernah bang!..

24. Entah apa maksudnya.. admin juga nggak tau.. haha

25. Saya yakin 100% pemilik truk ini pasti fans berat Bang Haji Rhoma Irama..


Itu dia mas broo, tentang 25 kata-kata dan gambar-gambar belakang bak truk paling lucu, terkeren, tergokil kreatif yang bisa bikin anda tertawa ngakak hingga geleng-geleng kepala. sekian, semoga menghibur...

loading...

0 Response to "25 Tulisan/Gambar Bak Truk Paling Lucu Keren Gokil Kreatif Bikin Ngakak"

Terima Kasih Sudah Berkunjung.. Jika berkenan silahkan berikan komentar Anda mengenai artikel atas.. Setiap Kritik ataupun Saran yang Anda berikan sangat berguna untuk perkembangan dan kemajuan Blog ini..